Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

10 Jun 2013

Download PES 2013 DEMO + Unlocker

Hai sob. Kenal game PES 2013 kan?. ituloh, game sepakbola yang baru dirilis KONAMI.
Saya sih udah download tapi masih yang versi DEMO, hhehehe. maklum download yang versi full masih susah.

Nah. setelah saya cari cari di google. ternyata ada aplikasi yang disebut PES 2013 Unlocker, setelah saya coba ternyata berhasil game PES 2013 semula yang hanya DEMO sekarang sudah berubah jadi versi Full.

Tanpa basa basi, langsung aja sob. Cekidot!


Ini screenschotnya sob




Ini dia System Requiements ..

Windows XP SP3 / Vista SP2 / 7
Intel Pentium 4-Processor 2.4GHz
1Gb RAM
Video Card nVidia GeForce 6600 or AMD ATI Radeon x1300. Pixel/Vertex Shader 3.0
VRAM 128MB
DirectX9.0 Compatible Sound Card

Cara Instal :
Download terlebih dahulu PES 2013 Demonya ..
Extract file .zip tersebut dengan Winrar
Jalankan file 'setup.exe' dan tunggu hingga proses instalnya selesai
Extract Unlocker.rar kemudian jalankan file 'unlocker.exe'
Setting kamera, effect blur, dll . Kemudian klik 'save'
Mainkan game nya ..
Nah, ini dia link downloadnya ..

Download Unlocker PES 2013 DEMO
Sekian posting dari saya. Selamat mencoba!

2 komentar:

  1. punya saya -_-

    http://marusam-pc.blogspot.com/2012/11/download-pes-2013-demo-unlocker.html

    BalasHapus
  2. Ngak bisa di dwonload sob ada fbi mohon pencerahannya sob

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman